L.A Girl Lipstik Matte

Processed with VSCO with hb1 preset

Kemarin sore, saya selesai buka puasa, nyoba jalan – jalan ke drugstore Guardian. Disini memang banyak banget make up lokal yang musti di lihat, tapi alangkah baiknya dibeli (hehe..). Niat awalnya saya mau cobain beli lipstik merk lokal yang lagi booming. Tapi, karena stocknya kosong, mata saya tertarik ngelirik nyobain beli lipstik yang ada disebelah. Awalnya emang nggak “ngeh” sama merk lipstik tersebut. Setelah dilihat – lihat dan…. agak sedikit kaget juga sih. Ternyata itu lipstik merknya L.A Girl! Wow! L.A Girl udah masuk ke guardian! yippi. seneng banget.
Tanpa pikir panjang, saya langsung ambil L.A Girl yang warnanya hampir senada dengan lipstik yang stoknya kosong tadi. Agak kecewa karena L.A Girl nggak menyediakan tester. Dengan ilmu kira – kira, saya akhirnya memilih warna BAZAAR. Pas sampe kasir, langsung bayar lipstik yang ternyata harganya lumayan murah, cuma Rp 95.500,- buat merk lipstik yang dari brand luar.
Akhirnya, sampe rumah, buru – buru banget nyobekin wrapping lipstiknya dan langsung coba. Ugghh!
Unfortunately, lipstiknya nggak cocok di bibir, Ouch!
Awal diolesin emang enak banget. Kerasa creamy di bibir dan glosy. Swipe swipe swipe ditunggu sampai kering……. dan ternyata lengket. Jadi bibir atas sama bibir bawah nempel gitu. Agak kecewa sih ya. Tapi, percobaan nggak sampai disitu aja. Lipstiknya sengaja nggak saya hapus dulu, buat mraktekin cepet hilang atau nggak sewaktu dipakai buat makan dan minum. Dann… jujur aja. baru pertama kali ini ngerasain pakai lipstik yang tahan makanan dan minuman. Nggak perlu oles – oles lagi. Yaahh, lumayan nggak ribet.
Untuk warna BAZAAR dipakai kulit sawo matang masuk banget ke kulit. Bahkan untuk warna bibir yang gelappun juga sudah memberikan efek bibir yang cerah.

Nilai buat lipstiknya saya kasih bintang 5/10.

Kalian pernah mengalami hal serupa ?

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s