Fishstreat

Screenshot_2017-06-06-11-29-04-1

Kemarin sore, karena saya lagi sibuk banget ngeberesin rumah dan sore harinya pergi kulineran, saya jadi lupa sendiri buat nulis di blog. Yaudah… akhirnya dengan sekuat tenaga saya nulis hari ini.

Rencana awalnya kemarin sore, mau nyobain resto yang lagi hits. Saya pergi sama sahabat saya, Isda. (Lain waktu saya kasih tau cerita, gimana saya bisa punya sahabat Isda). Kebetulan banget, karena Wisnu lagi ada acara rapat di kantor dan pulang malam, saya memutuskan untuk makan diluar. Nyobain tempat nongkrongnya anak gaul. Jam 4 sore kita emang uda rencana mau berangkat. Biar gak macet (tau sendiri kan ibukota begimana…) Eh, ternyata encana semula berangkat jam 4 sore gagal. Ujannya beuh beuhhh…. dereeesss bangeett. Saya yang mau naik ojek online ke rumah Isda gagal. Dan berakhir dengan penjemputan Isda. >,<

Sampai di mobil kita ngobrolin banyaak banget hal yang lama nggak kita ceritain (alah.. bilang aja ngegosip, haha…). Pas seru – serunya udah ngerepin sampe di tempat tepat waktu, eh.. ternyata itu tempat tongkrongan TUTUP! kita berdua kecewa gitu. Ternyata tiap hari senin tutup. Yaudah akhirnya, kita berubah haluan. Nyobain ke tempat makan Fish Streat. Antriannyaa…. wow, kita masuk daftar waiting list. Untungnya antrian nomer 3. Habis saya nulis waiting list, tiba – tiba banyak banget orang yang dateng di belakang saya yang mau antri makan juga. hiuuh… Trik saya sama Isda kalau lagi waiting list begini adalah ngelihat isi menu – menunya. Biar waktu dapet tempat duduk langsung bilang pesenannya. Nggak pake nunggu lama.

Setelah nunggu dipanggil waiting listnya, capcus langsung aja ke lantai atas, buat duduk dimeja yang udah kosong dan langsung bilang pesenannya. Udah lumayan krucukan ini perut. Ternyata makanannya datengnya cepet banget. Wow! saya rekomendasiin nih tempat kalau mau makanan cepet dateng. Padahal ramenyaaa… luarr biasa! Pas nyobain makanannya. Beeuhhh sedap bangett. Gurih ikannya, mantap kentangnya! Minumannya juga nggak ketinggalan ada buah longannya (saya pesen lyche tea). Baru habis setengahnya udah kenyang banget. Hmm… rekomended banget nih makanan. Buat acara keluarga juga oke menurut saya. Tapi kalau yang ngejar tempat luas buat acara reuni besar – besaran, saya sarankan bukan disini.

Kalau kalian berminat nyobain ini tempat, kalian penasaran sama menunya, bisa liat di FISHSTREAT .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s