Pulang kampung


Nggak kerasa setelah adegan pulang kampung saya kemarin, menyebabkan beberapa hal dalam hidup saya (termasuk nulis) jadi mandeg. Sebelumnya emang sudah punya feeling, gimana nggak? Bagi saya sendiri, menikmati suasana mudik itu…. bener – bener waktu yang harus saya pakai untuk bisa merefleksikan diri sendiri. Entah menikmati kuliner, bertemu dengan teman lama, bahkan menjelajah tempat baru yang belum pernah saya datangi.

Serunya dimana ? Selalu mengesankan tentang mudik. 

Bagi yang belum pernah merasakan mudik, mudiklah sekarang, lebih baik. Kalian bisa merasakan bagaimana tiga bulan sebelum mudik sudah berebutan mantengin laptop atau handphone buat pesan tiket. Amazing pokoknya. 

Ini tulisan saya buat setelah saya vakum beberapa minggu buat mudik ke kampung halaman, Solo dan lagi duduk sembari makan es krim mcdonalds. Semoga, besok saya mempunyai keinginan kuat untuk bisa menyalurkan cerita kehidupan saya.

Leave a Reply

