Hunting tiket murah

http://www.google.com

Setelah semalam bercengkerama sama ibu cerita – cerita soal kehidupan, pagi ini, saya mesti harus pergi bertolak ke jakarta. Kalau dipikir – pikir, saat paling menyenangkan saat berada dirumah adalah saat bisa cerita sama ibu (meskipun pas cerita sambil merem – merem karena uda ngantuk). Sebelum cerita sama ibu, saya sudah prepare buat packing bawaan yang mau saya bawa ke tanah rantauan. Agak lumayan banyak menurut saya, karena harus bawa koper. Apalagi saya juga bawa laptop segede gambreng. Herannya lagi, saya mau – maunya pergi naik kereta! Padahal bawaan lagi banyak – banyaknya. Penyebab utamanya karena kendala harga tiket pesawat yang masih diatas harga normal, dari situ saya memutuskan untuk naik kereta. Sedih pokoknya. Apalagi, jarak stasiun kereta sama rumah jauh lebih lama daripada jarak bandara ke rumah. Pengorbanan mencari harga tiket murah bener kerasa banget 😅. Kadang, saya masih seneng berandai – andai…. “seandainya suami saya kerja di tanah jawa” mungkin saya nggak akan merasakan yang namanya “hunting” tiket murah. Atau saya bisa saja merasa happy karena uang tidak terbuang hanya untuk sebuah perjalanan? Toh itu angan – angan saya saja. Realitanya ? Saya merasa happy-happy saja… Ahahaha. Hunting tiket murah bagi saya itu amazing. Banyak sensasinya. Ngerasain harus cepet dan teliti dalam mencari harga murah 😄. Kalau kelamaan mikir, bisa hilang itu tiket murah. Soalnya saya pernah juga ngalamin kebanyakan mikir, pas di klik eehhh tiket udah sold out semua 😅. Pokoknya kalau lagi hunting tiket murah harus dalam keadaan good mood 😁. Resepnya cuma itu aja. Biar gak kebanyakan mikir – mikir.

Menurut kalian, hunting tiket murah gimana? 

Leave a Reply

